Recent Post

Wednesday, March 23, 2016

Atraksi Air Mancur Penuh Warna di Lumintang

Posted by   on

Pemerintah Pemkot Denpasar sepertinya tidak henti-hentinya melakukan penataan untuk taman kota Denpasar yaitu Taman Kota Lumintang. Setelah dihiasi oleh tanaman-tanaman baru dan berbagai atraksi olahraga dan atraksi keluarga, kali ini pemkot Denpasar menambah sebuah wahana baru lagi yaitu sebuah kolam air mancur.
Air mancur ini bukanlah air mancur biasa. Pada beberapa bagiannya telah diisi lampu lampu LED anti air yang memberikan sorotan warna berwarna-warni yang atraktif. 

Suasana juga makin semarak dengan adanya lagu-lagu nasionalis yang diputar di sekeliling kolam. Beberapa speaker anti air juga ditempatkan di sekeliling kolam.
Mungkin lagu-lagu ini tidak menarik bagi sebagian orang, tetapi kita tentunya harus mengapresiasi bahwa pemkot Denpasar tentunya ingin menumbuhkan suasana kebangsaan di taman kota Lumintang.
Admin virgabali.com juga sangat setuju tentang hal ini. Karena di taman kota, ada berbagai macam orang, baik dari berbagai daerah dan beragam kategori umur tentunya. Hal ini juga bisa menjadi pelajaran positif untuk anak-anak kita yang bermain di taman kota untuk mengenal lagu-lagu nasional Indonesia yang bisa dikatakan mulai terlupakan.
Atraksi air mancur ini bukan atraksi setiap waktu. Jadi jika kalian ingin melihatnya, datanglah saat malam minggu (sabtu malam) ke taman kota Lumintang. Tentunya ini dilakukan karena pada saat malam minggulah pengunjung taman kota Lumintang mencapai puncaknya.
Lokasi : Sebelah timur patung perempatan Ubung Denpasar
Tarif : Gratis

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter