Recent Post

Wednesday, March 23, 2016

Be Nyat-Nyat Warung Sawahan

Posted by   on


Nah pada kesempatan kali ini, admin virgabali.com berkesempatan untuk datang ke sebuah rumah makan baru yang berada di jalan raya Darmasaba, Badung.

Rumah makan ini bernama Sawahan karena terletak di kelilingi oleh area persawahan. Sedangkan di seberangnya ada sebuah tempat penjualan bunga dan tanaman.

Rumah makan Sawahan ini terletak di sebuah ruko baru di sebelah selatan jalan dengan area yang cukup luas baik untuk parkir dan tempat duduknya.

"Sawahan mengandalkan menu be nyat-nyat sebagai sajian utama, walaupun pada menu lain kita juga bisa memilih ikan dan ayam goreng"

Untuk harga sendiri, bisa admin katakan tidak berbeda jauh dengan rumah makan lainnya yang menyajikan menu sama di Badung & Denpasar. Harga makanan berkisar Rp 25.000 tergantung menu yang dipilih.

Pada menu Be Nyat-Nyat yang admin pesan, disajikan sebuah ikan Nila dengan bumbu nyat-nyat'nya, lengkap dngn sayur plecing dan soup bakso ikannya.

Area : Jalan Raya Darmasaba, Badung - Bali.
Harga Makanan : berkisar Rp. 25.000 per porsi.


Tentunya kehadiran Warung Makan Sawahan ini bisa memberi nuansa Baru di Darmasaba karena jika admin perhatikan, tidak ada rumah makan lain di sekitar area tersebut yang menyajikan menu Be Nyat-Nyat.

Jika kalian lewat dan menyukai menu Ikan, kalian bisa mampir dan mencobanya.

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter