Recent Post

Wednesday, March 23, 2016

Danke Cafe Tabanan "Classic Redefined"

Posted by   on

Roti Bakar khas Danke Cafe
Danke Cafe merupakan salah satu mini cafe yang ada di kota Tabanan. Mengambil konsep funkie, layout mini cafe ini terlihat,

"fresh, brownies dan penuh semangat"

Bagi muda mudi kota Tabanan, keberadaan mini cafe seperti ini tentunya sangat membantu. Ini dikarenakan keberadaan mini kafe di kota Tabanan bisa dibilang sangat sedikit dan masih bisa dihitung dengan jari.

Danke Cafe sendiri cukup mudah diakses. Kafe ini terletak di dekat pasar Kodok (sebuah pasar baju bekas yang cukup fenomenal di kota Tabanan). Tepatnya, kafe ini terletak beberapa ratus meter di sebelah utara di rumah sakit Kasih Ibu Tabanan. 

Suasana Danke Cafe cukup kenal dengan nuansa anak muda. Coret-coretan gravity, tempat duduk yang unik serta alunan musik penuh semangat akan menemani waktu yang akan kalian habiskan di Danke Cafe.
Dari sisi makanan, kalian bisa menemukan makanan seperti nasi goreng dan aneka kue. Untuk minuman, tersedia berbagai jenis.


"minuman soft drink, coffe, jus aneka buah dan beer
Oya, kalian juga bisa menemukan beer tower di sini"

 Jadi tentunya Danke Cafe bisa dijadikan tempat pilihan menarik untuk melakukan diskusi ringan dengan teman dan sahabat tercinta.

Untuk jam operasionalnya, Danke Kafe buka mulai dari jam 3 sore. Untuk harga makanan dan minuman, kalian akan menemukan harga standar kafe di tempat ini, jadi jangan berharap untuk menemukan harga "normal". Hehe.

Lokasi : Sebelah Utara Rumah Sakit Kasih Ibu Tabanan. Barat Jalan.
Harga : Rp. 5.000 sd Rp. 175.000

==========================================================================


Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter