Recent Post

Wednesday, March 23, 2016

Menikmati Es Pot di Warung Roti Tabanan

Posted by   on


Kali ini, admin akan berbagi sebuah tempat hangout lagi untuk pengunjung setia virgabali.com. Terletak di kabupaten Tabanan, tempat ini cukup ramai di kunjungi oleh anak muda pada malam hari terutama pada malam minggu. Tempat ini sendiri terletak di kecamatan Kediri, tepatnya di pinggir bypass Denpasar-Gilimanuk atau Jalan Ir. Soekarno.

Posisinya sendiri dekat dengan warung bakso 100% Haram yang juga cukup terkenal. Tempat ini sendiri lebih tepat sebagai tempat nongkrong lokal bagi masyarakat Tabanan. 

Tetapi tidak menutup kemungkinan jika kalian yang berasal dari luar kota Tabanan juga menyempatkan waktu berkunjung di tempat ini. Lalu apa sajakah yang ditawarkan oleh Warung Roti ini?? Mari kita kupas tuntas.

Jika kalian yang merupakan masyarakat Tabanan yang tidak mengetahui tempat ini, kalian bisa menemukan tempat ini dengan panduan dari admin. Jika kalian datang dari arah patung soekarno, bergeraklah ke arah timur ke arah Masjid Agung.

Teruslah bergerak ke arah timur hingga kalian menemukan perempatan banjar Koripan.  

:Warung Roti ini terletak di sebelah selatan jalan (kanan jalan dari patung Soekarno) setelah perempatan tersebut"

 Ciri-cirinya adalah sebuah kedai atau mini cafe dengan banyak tanaman hias bergelantungan di atasnya.


Dari layout tempat, Warung Roti mengambil konsep sebuah mini cafe. Ada dua pilihan duduk di tempat ini. 

Kalian bisa menempati area lesehan di sisi timur atau mengambil tempat duduk konvensional di sisi barat dengan view pemandangan lalu lintas bypass Kediri yang cukup sibuk tiap harinya.

Di sisi atas kalian akan menemukan banyak tanaman bergelantungan yang cukup membantu memberikan nuansa teduh di tempat ini. 

"Jika kalian perhatikan, terdapat juga lampu-lampu kecil bergelantungan yang akan hidup pada malam harinya. Pada malam hari"

Warung Roti tidak akan tampil terang benderang, tetapi tampil kalem dan agak remang-remang sehingga bisa memberikan suasana romantis untuk kawula muda.

Admin sendiri menyarankan, 
"jika ingin berkunjung ke tempat ini, ada baiknya datang pada malam hari karena suasananya lebih teduh dan lebih "remang-remang", upps!!! maksud admin lebih romantis"

Makanan dan minuman yang disajikan di tempat ini cukup beragam dengan harga yang tergolong wajar untuk sebuah mini cafe. Kalian bisa menemukan berbagai menu dari makanan yang tergolong serius seperti nasi goreng, capcay dan keluarganya. 

Kalian juga bisa menemukan makanan yang lebih ringan seperti bakso dan spageti. Untuk cemilan, tersedia es krim goreng dan es pot. Dari sisi minuman, tersedia menu soft drink, kopi hingga jus berbagai buah.

"Untuk fasilitas lebih, terdapat juga port listrik dan free wifi"
 Walaupun admin sendiri belum pernah mencoba kualitas free wifi yang ditawarkan.

Sebagai sebuah mini cafe yang dihadirkan di Kabupaten Tabanan, Warung Roti bisa menjadi sebuah alternatif tentunya untuk kalian yang ingin mencari tempat hangouts. 

Karena menurut admin pribadi, tidak banyak pilihan tempat bersantai ataupun tempat berkonsep mini cafe di kota Tabanan. 

Tempatnya memang tidak terlalu besar (bahkan tergolong kecil), tetapi cukup nyaman sebagai sebuah tempat bersantai dan mengonrol dengan teman ataupun orang spesial.

===============================================

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter