Recent Post

Wednesday, March 23, 2016

Menikmati Ikan Mujair ala Pak Bagong

Posted by   on

Pada artikel kuliner kali ini, admin virgabali.com akan melakukan review untuk sebuah rumah makan yang letaknya sedikit agak jauh dari kota Denpasar, tepatnya rumah makan ini terletak di daerah Bangli.

Adalah Rumah Makan Pak Bagong, yang kali ini admin akan kupas tuntas. Rumah makan ini sendiri sudah cukup terkenal namanya.  


"Hal ini terbukti dari begitu ramainya RM Pak Bagong ini saat admin berkunjung"



Tempatnya sendiri agak masuk dari jalan utama, kira-kira berkisar 200 meter dari jalan utama kota Bangli. Rumah makan Pak Bagong ini berada tidak jauh dari Rumah Sakit Bangli, tepatnya di dekat Pertamina. Admin sendiri kurang mengetahui arah mata angin di tempat ini (>,<). Tetapi jika dari arah jalan masuk, RM Pak Bagong berada di kiri jalan.

"Menu yang admin cicipi adalah menu utama di tempat ini adalah menu ikan mujair dengan bumbu Nyat-Nyat khas Bali. 
Selain makanannya, ada satu jenis minuman yanv juga terkenal yaitu Minuman Loloh Cem-ceman asli Bangli"

Admin pribadi kurang suka dengan minuman ini, tetapi ada sangat banyak orang yang admin ketahui sangat menyukai Loloh cem-ceman ini. Kembali ke bahasan utama tentang menu ikan mujairnya, kualitas rasa yang ditawarkan oleh RM Pak Bagong tidak mengecewakan. Santapannya cukup nikmat dan mampu memberikan kepuasan. Harganya juga bisa dikatakan standar yaitu berkisar Rp. 25.000 per porsi.

Untuk kalian yang ingin jalan-jalan ke kota Bangli atau melewatinya misalnya ke Kintamani bisa mencoba mampir ke RM Pak Bagong ini.

Lokasi : Jalan Sakura, Kota Bangli.
Harga Makanan : kurang lebih Rp. 25.000 per porsi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter