Recent Post

Sunday, April 3, 2016

Pengen SMS Super Murah ke Sesama Indosat dan ke Semua Operator? Ini Jawabannya!

Posted by   on

Agak sedikit berbeda dengan biasanya, kali ini virgabali.com akan berbagi sedikit tips dan informasi tentang salah satu operator seluler di Indonesia yaitu Indosat Ooredoo. Bagi kalian yang merupakan pengguna Indosat, baik IM3 dan Mentari, kali ini virgabali.com akan memberikan sebuah solusi murah untuk SMS baik ke sesama pengguna Indosat ataupun ke luar operator.

Kita bersama telah mengetahui, sejak diberlakukannya tarif interkoneksi baru dari kementerian telekomunikasi, tarif SMS semua operator seluler mejadi cukup mahal dan dipukul rata yaitu Rp. 150/sms. Tentu saja tarif ini sedikit menyiksa bagi kalian yang masih hobi menggunakan SMS, walaupun saat ini banyak orang telah beralih ke aplikasi pesan instan seperti Whatsapp dkk.

Salah satu hal yang membuat virgabali.com rutin menggunakan paket SMS dari Indosat ini karena lebih pasti walaupun dari Indosat sendiri masih sering memberikan berbagai macam bonus baik SMS dan telepon. Tetapi untuk kalian yang ingin kepastian dan berjaga-jaga seandainya program gratisan  tiba-tiba dihentikan oleh Indosat, maka kalian sebaiknya menggunakan paket SMS ini agar pulsa tidak terpotong tanpa kita ketahui.

Mengapa paket SMS ini begitu penting??

  1. Tarif SMS ini menjadi lebih murah. Ke luar operator hanya Rp. 40 saja, bandingkan dengan tarif normal yaitu Rp. 150. Tarif ke sesama bisa dikatakan gratis.
  2. Tidak memiliki masa aktif. Masa aktif paket mengikuti masa aktif kartu kalian, jadi paket SMS tidak akan hangus walaupun tidak digunakan dengan catatan kartu kalian dalam kondisi tetap aktif.
  3. Tidak terpengaruh program apapun. Jadi jika kalian mendapatkan bonus dan gratisan, paket ini tetap ada sehingga bisa menjadi cadangan saat program gratisan telah habis.
  4. Lebih pasti dan terukur. Tidak menggunakan syarat dan ketentuan berlaku.
  5. Bersifat akumulatif. Jadi jika kalian membeli paket SMS kembali, sisa dari sebelumnya akan ditambahkan dengan paket yang baru. Virgabali.com saja hampir memiliki 9.000 sms ke sesama yang belum digunakan.
  6. Paket ini tidak bersifat langganan sehingga kalian tidak ada ikatan dengan paket ini.

Cara aktivasi paket SMS Murah Indosat

# SMS 5000 = Ketik SMS(spasi)5000 kirim ke 303

Mendapatkan 400 SMS ke sesama dan 100 SMS ke luar operator, biaya Rp. 5.000

# SMS 10000 = Ketik SMS(spasi)10000 kirim ke 303

Mendapatkan 750 SMS ke sesama dan 250 SMS ke luar operator, biaya Rp. 10.000

Cara mengecek sisa paket SMS kalian adalah dengan mendial *555*1#

=======================================================================

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter