Recent Post

Friday, April 22, 2016

Santapan Santai Tahu Gerenceng di Tengah Kota Denpasar

Posted by   on

Sudah lama nich kayanya virgabali.com vakum dari menulis web karena beberapa hari ini virgabali.com sedang ada kesibukan yanv tidak bisa diganggu. Kali ini, virgabali.com akan mereview sebuah tempat makan menarik yang terletak di pusat kota Denpasar yaitu di jalan Gajah Mada (lebih tepatnya di Jalan Sutomo).
"Adalah warung Tahu Gerenceng, tempat makan dengan spesialisasi di makanan tahu, atau lebih tepatnya di jenis tahu tipat"

Di beberapa daerah lain, makanan jenis ini juga disebut dengan nama gado-gado, walaupun mungkin ada sedikit perbedaan kecil.
Warung Tahu Gerenceng menyajikan 3 jenis makanan tahu tipat, yaitu Tahu tipat biasa, Tahu tipat dengan sayur dan yang terakhir adalah tahu tipat dengan ditambah telor ayam goreng. Untuk minuman, ada beberapa jenis minuman yg disajikan yaitu seperti es teh, es jeruk dan lain-lain.
"Walaupun menyajikan hanya 3 jenis makanan, warung tahu Gerenceng cukup ramai dikunjungi oleh pembeli, apalagi jika jam makan siang"

Dari rasa yang disajikan cukup enak dan membuat kenyang. Harga yang ditawarkan juga cukup murah untuk kategori makanan di kota Denpasar. Untuk menebus satu porsi tipat tahu biasa + segelas es teh misalnya kita cuma cukup membayar sejumlah Rp. 11.000.
Mungkin itulah yang menjadi daya tarik utama Warung Gerenceng, selain rasa tentunya.
Warung Gerenceng terletak tepat sebelum area jalan Gajah Mada. Posisinya berada di barat jalan (kanan jalan dari utara). Jalan sebelum Jalah Gajah Mada adalah jalan satu arah sehingga cukup mudah untuk menemukan warung ini, papan namanya juga cukup besar dan jelas dilihat.

----------------------------------------------------------------------------------------------

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter