Recent Post

Friday, April 22, 2016

Sensasi Nikmat Ayam dan Cumi Bakar Kedai SAB di Gatsu Tengah

Posted by   on

Berawal dari kebingungan mencari tempat makan malam hari di Denpasar, admin akhirnya tertarik untuk mencoba sebuah tempat makan di pinggir jalan Gatot Subroto Tengah.
"Tempat makan ini bukanlah sebuah rumah makan elit ataupun sebuah restoran tetapi sebuah tempat makan dengan model lalapan di pinggir jalan"

Tetapi jangan salah, sajian makanan yang disajikan adalah salah satu yang terbaik.
Kedai SAB atau singkatan dari Suka Ayam atau Bebek adalah sebuah tempat makan kuliner yang dikelola dengan baik, baik dari segi penyajian dan cita rasanya. Tempat ini menggunakan tenda dan beberapa kursi serta meja dan hanya buka di malam hari. Tempatnya cukup bersih dan sangat ramai dikunjungi oleh pelanggan.
"Jangan heran jika ada banyak pengunjung bermobil yang datang ke kedai SAB. Tentu saja karena rasanya yg nikmat"
Kedai SAB menyajikan beberapa menu pilihan seperti ayam, udang dan bebek bakar serta beberapa jenis makanan lainnya. Admin saat itu hanya sempat menikmati ayam dan udang bakarnya saja sehingga tidak bisa mereview untuk cita rasa bebeknya.
"Satu yang cukup menarik adalah ayam yang digunakan adalah ayam kampung"

Tentu saja hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa pelanggan setia memilih tempat ini sebagai sebuah tujuan kuliner malam. Kemudian untuk sisi harga, kedai SAB bisa dikatakan cukup terjangkau. Tidak terlalu mahal tetapi tidak bisa dikatakan murah juga. Tetapi untuk citarasa makanannya, tidak perlu diragukan lagi.
Untuk kalian yang melewati jalan Gatsu Tengah mungkin bisa mencoba mampir ke tempat ini. Kedai SAB terletak di seberang SPBU Pertamina tetapi agak ke timur. Jika kalian datang dari arah taman kota Lumintang, maka kedai SAB berada di kiri jalan (utara) dan terletak sebelum Optik Melawai.

==========================================================================

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter