Recent Post

Saturday, April 2, 2016

Taman Bunga Rahasia di Bukit Bedugul Bali

Posted by   on

Hamparan bunga gemitir di bukit Bedugul

Hampir tidak ada habis-habisnya sepertinya jika kita membahas tempat menarik di Pulau Bali. Mulai dari pantai, gunung, danau, perbukitan, bahkan pasar pun bisa menjadi sebuah tempat wisata di pulau kecil ini. Kali ini virgabali.com akan membahas sebuah tempat menarik yang sebenarnya bukan sebuah tempat wisata tetapi bisa dijadikan tempat yang menarik jika diabadikan di layar kamera ataupun untuk sekedar pamer di sosial media.

Tempat ini adalah sebuah kebun bunga dan kebun sayuran yang terhampar luas di daerah bukit Bedugul, Kabupaten Tabanan. Lokasi tepatnya adalah sebelum lokasi kebun raya. Jika kalian telah berada di kawasan Bedugul, carilah sebuah jalan ke arah Desa Petang, bukan ke arah Tabanan. Setelah melewati kawasan pedesaan, kalian akan menemukan sebuah kawasan perkebunan bunga (biasanya bunga gemitir) yang terhampar luas dan sangat indah dilihat mata.

Di tempat ini juga terdapat perkebunan sayuran. Selain itu karena jalannya yang berbukit, kalian akan bisa menemukan pemandangan perbukitan yang cukup menarik. Tidak ada salahnya sekedar berhenti dan mengambil sebuah foto selfie di tempat ini. Admin sendiri menyarankan untuk membawa sebuah kamera dengan lensa lebar untuk mendapatkan view terbaik di tempat ini.

Indahnya pemandangan di ketinggian

Kekurangan dari tempat ini adalah, pemandangan hamparan bunga ini tidak bisa kalian lihat setiap saat. Hamparan bunga gemitir hanya bisa kalian temukan jika mendekati musim panen bunga. Artinya untuk menemukan tempat ini, kalian harus datang di waktu yang tepat. Hal ini tentunya membuat tempat ini makin berharga untuk dikunjungi.



Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter