Recent Post

Saturday, November 26, 2016

Baru!! Nasi Jinggo Aneka Rasa di Tabanan Bali

Posted by   on

Nah setelah sebelumnya admin menulis adtikel tentang warung nasi jinggu Bu Jero yang lagi happening di Tabanan Bali, kali ink admin akan menulis lagi artikel yang berbeda tentang warung nasi Jinggo lainnya. Sama seperti warung Bu Jero, warung ini sama-sama terletak di kecamatan Kediri. Lebih tepatnya, lokasinya berada di seberang Puri Kediri (kiri jalan jika kalian datang dari arah Toko Nyoman).

Berbeda dengan warung Bu Jero, warung Jinggo Aneka Rasa tidak mengambil konsep semi mini cafe. Tetapi merupakan sebuah tempat makan murni, layaknya warung makan pada umumnya.

Lalu apakah yang berbeda dengan warung ini?? 

Mengapa admin menulis artikelnya? Warung Jinggo Aneka Rasa menghadirkan beberapa menu menarik. Di sini, kita bisa menemukan nasi jinggo rasa ayam, babi, udang dan jinggo cumi. Ya kalian tidak salah membacanya. Sedikit tidak umum, tetapi menu ini memang ada. Selain menu yang unik seperti Jinggo udang dan cumi, hal menarik lainnya adalah sajian sambal yang super pedas.

Ya, untuk kalian yang kurang menyukai sambal atau kuliner pedas,

"kalian harus cukup hati-hati dengan sajian sambalnya"

Admin tidak main-main menilai kadar pedasnya. Nasi jinggo ini akan membuat lidah kalian menari. Selain menjual nasi jinggo, warung jinggo aneka rasa juga menjual nasi kuning. Untuk sskedar info, jika kalian  berangkat kerja di pagi hari dan belum sarapan, kalian bs mampir ke tempat ini karena warung nasi jinggo aneka rasa ini telah buka di pagi hari.

Buat kalian pecinta kuliner di Tabanan bisa mencoba mampir ke warung ini untuk sekedar icip-icip. Rasa dan penyajiannya cukup memuaskan. Favorit admin sendiri adalah jinggo ayam dan udang serta ditemani jus jeruk dan kerupuk.

---------------------------------------------------------------------------------

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter