Recent Post

Tuesday, November 8, 2016

Wisata Selfie Gobleg dengan pemandangan danau yang memukau

Posted by   on

Daerah Gobleg di Buleleng sebenarnya sudah cukup lama terkenal sebagai salah satu obyek wisata murah bagi wisatawan lokal di pulau Bali.

Tempat ini cukup mudah diakses karena dekat dengan area Bedugul dan Pancasari. Saat kita ingin mengunjungi danau Tamblingan, area ini juga secara otomatis kita kunjungi.

Update tgl 27 Januari 2017 :
Sebelumnya admin menyangka tempat ini terletak di daerah Gobleg. Ternyata lokasinya berada di wilayah Asah Panji, Sukasada, Buleleng. Thanx infonya akun @wanagiri_hidden_hill di Instagram

Saat admin melewati area ini sebenarnya admin ingin mengunjungi sebuah tempat di sisi jurang yang cukup sering digunakan sebagai tempat berfoto, walaupun tempat itu bukanlah ibyek wisata. Hanya sebuah bangun mangkrak yang kebetulan letaknya berada di sisi jurang.

Tetapi bukan tempat itulah yang akan admin bahas saat ini. Tetapi sebuah obyek wisata baru yang wajib kalian kunjungi.

"Wisata Selfie, merupakan sebuah obyek wisata buatan yang masih fresh yang berada di sisi jurang/tebing dengan memanfaatkan keindahan danau Tamblingan di sisi bawahnya"

Tempat ini menggunakan konsep alami yaitu menggunakan pondasi bambu. Konsep ini tentunya untuk tetap menjaga nuansa alam di tempat ini. Sesuai namanya, tempat ini dibuat untuk kalian penggila selfie.

Wisata Selfie Gobleg cukup mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan. Lengkap dengan papan namanya. Tempat ini berada di sisi kiri jika kalian datang dari area Bedugul. Tempat ini tidak gratis.

Kalian diwajibkan membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000/orang. Wisata selfie juga melayani layanan pengambilan foto serta tempat ini juga bisa dibooking untuk tempat prawedding. Menarik bukan?

"Untuk mendapatkan foto yang bagus dan menarik juga bisa dikatakan cukup mudah"

Mungkin karena pemandangannya sangat mendukung. Apalagi jika kalian membawa tongsis untuk mengambil foto selfie dari sisi atas, akan sangat terlihat menarik.

Tempatnya sendiri cukup aman. Tetapi tetaplah menjaga keselamatan dengan tidak berbuat hal-hal yang berbahaya karena jurang di bawah sangat dalam. Saran admin, jika ingin datang ke tempat ini, jangan datang di hari libur atau weekend karena pengunjungnya cukup padat.

Selain wisata selfie, di area ini juga cukup banyak tempat makan yang meletakkan kursi-kursi dan meja di sisi jurang dengan panorma danau yang memukau. Selain itu, tidak jauh dari tempat ini bisa kalian temukan obyek wisata air terjun yang admin lupa namanya, serta obyek danau Tamblingan.

----------------------------------------------------------------------

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter