Recent Post

Thursday, January 26, 2017

Kunci Cintamu di Gembok Cinta Gianyar

Posted by   on

Sepertinya, tren tempat selfie di Bali masih belum berhenti. Beberapa kali virgabali.com telah membagikan beberapa artikel seperti obyek wisata Tanah Wuk Sangeh, Obyek Selfie Gobleg, Pantai Cinta Kedungu dan beberapa tempat lainnya. Kali bergerak sedikit ke utara, tepatnya di banjar Gagah, Tegallalang Gianyar, ada sebuah obyek baru bernama Gembok Cinta yang mulai happening.

Gembok Cinta sendiri sendiri sebenarnya bukan tempat wisata yang sudah selesai 100%. Keberadaannya sendiri masih dalam tahap uji coba. Tempat ini menjual indahnya pemandangan sawah tradisional Bali yang sudah terkenal keindahannya di dunia. Tempat ini cukup luas, kurang lebih 24 Hektar.

Obyek yang membuat tempat ini menarik bagi remaja dan abg Bali adalah adanya tempat berfoto di tengah sawah yang bisa digunakan untuk menggantung gembok cinta kalian. Di tempat ini juga diletakkan sebuah tulisan "LOVE" yang cukup besar yang bisa kalian gunakan sebagai latar selfie dan berfoto.

Gembok cinta sendiri sebenarnya merupakan sebuah lahan yang dikembangkan menjadi sebuah obyek wisata edukasi. Nantinya di tempat ini kalian bisa melihat dan belajar bagaimana petani-petani tradisional Bali mengerjakan sawah mereka. Selain itu terdapat juga jalur tracking dan jogging track.

Untuk kalian yang membawa sepeda motor bisa langsung masuk ke tempat ini. Tetapi untuk kalian yang membawa mobil, bisa menyewa ojek sepeda motor. Oya, tiket masuknya adalah Rp  10.000 saja.

Admin sendiri belum berkesampatan ke tempat ini, tapi dalam waktu dekat sepertinya admin akan bisa memberikan liputan langsung yang lebih mendetail. Hehe. Tunggu juga update selanjutnya beserta foto-foto menarik yang akan admin ambil di Gembok Cinta Gianyar.

------------------------------------------------------------

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter