Recent Post

Sunday, February 19, 2017

Kembalinya Si Gesit Irit Suzuki Smash FI di Tahun 2017

Posted by   on


Suzuki Indonesia disaat perilisan GSX R150 dan GSX S150 beberapa waktu lalu mengatakan akan melahirkan kembali salah satu motor bebek low end mereka yang terkenal irit dan bandel, Suzuki Smash. Motor bebek saat ini masih memiliki pasar yang baik terutama untuk instansi-instansi yang membutuhkan sebuah kendaraan operasional yang irit dan juga handal.

Selain untuk operasional perusahaan,motor bebek irit juga masih diperlukan oleh warga-warga pedesaan baik itu untuk pertanian dan perkebunan. Motor bebek masih dirasakan lebih handal, irit dan mudah perawatan dibandingankan motor matic yang notabene lebih boros dan butuh perawatan lebih. Di perkotaan sendiri motor matic memang lagi happening tetapi motor bebek juga masih memiliki porsi penjualan yang penting.

Pihak Suzuki Indonesia mengatakan akan me-reborn Suzuki Smash dengan fitur yang tidak neko-neko tetapi akam fokus pada keiritan dan kebandelannya. Sistem injeksi juga akan ditanamkan agar pembakaran motor menjadi lebih efisien dan irit bahan bakar. Ketahanan dan kebandelan mesin juga akan dijadikan poin utama dibandingkan fitur-fitur pendampinh yang notabene kurang diperlukan di segmen low-end.

Kabar baik ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh mereka yang yang membutuhkan kendaraan di segmen ini. Irit, murah dan bandel merupakan kata kunci Suzuki Smash FI baru bisa bersaing di pasar motor bebek Indonesia.

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter