Recent Post

Friday, February 10, 2017

Toyota dan Suzuki Bekerjasama!!

Posted by   on


Salah satu kabar mengejutkan yang terjadi di dunia otomotif adalah adanya konferensi pers yang terjadi di kantor pusat Toyota Jepang beberapa waktu lalu. Pihak Toyota dan Suzuki mengumumkan akan melakukan kerja sama di bidang pengembangan mobil mereka. Tetapi jangan disalahartikan, kerja sama ini bukanlah merger.

Toyota dan Suzuki nantinya dikatakan akan mengoptimalkan RnD mereka untuk pengembangan mobil Autonom (tanpa supir), sisi kelistrikan dan tekhnik serta beberapa hal lainnya.

Sebenarnya kerja sama ini bisa dikatakan cukup aneh karena di Jepang sendiri, rival terdekat Suzuki untuk key car (mobil kecil) adalah Daihatsu yang notabene merupakan anak perusahaan Toyota.

SAME COUNTRY, SAME PASSION


Seperti yang kita ketahui, Suzuki juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan lain seperti Suzuki dan Mazda, Maruti dan Suzuki, ada juga Proton dan Suzuki. Kerja sama ini sendiri baik dari Toyota dan Suzuki, kemungkinan besar untuk mengantisipasi lawan dari benoa Eropa dan Amerika. Tentunya cukup bijaksana untuk mencari partner yang memiliki passion sama dari tanah kelahiran sendiri.

Sebagai end user, kita berharap kerjasama ini memberikan dampak positif kepada pengguna, baik secara teknologi, kualitas produk dan harga. Mari kita tunggu, apakah yang akan dilahirkan oleh Big Duo ini.

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter