Recent Post

Sunday, May 14, 2017

Anjing ini Membunuh dan Memakan Penjaganya

Posted by   on

Inilah saat mengerikan saat seorang pria tergeletak tak berdaya setelah seekor rottweiler mencelakai dirinya dan memakan tubuhnya. Anjing itu tampak berjaga-jaga di sekitar mayat pria itu, dimana orang-orang mulai berdatangan.

Dilansir dari DailyMail korban merupakan petugas pertanian bernama Mani Ram.

Butuh waktu empat jam untuk menangkap anjing setelah serangan biadab ()

Dia dikatakan melonggarkan ikatan anjingnya yang bernama Tiger setelah dia tiba di tempak kerjanya. Namun anjing itu tampaknya langsung mengamuk dan menerkan Mani.

Hewan itu mengunci rahangnya di sekitar tenggorokan peria berusia 52 tahun dan mencekiknya sampai mati sebelum dia bisa melepaskan diri. Menurut saksi mata anjing itu tidak berhenti di situ saja.

Anjing menggerogoti daging pria itu setelah mencekiknya sampai mati

Dia melanjutkan melahap korban pada bagian tangan dan dada Mani Ram selam lebih dari 1 jam.

Sebuah video mengejutkan menunjukkan mayatnya tergeletak di sebuah halaman di peternakan di Panipat, Haryana, India, dijaga oleh anjing yang menggonggong. Polisi bisa terlihat menonton dengan ngeri tapi terlalu takut untuk mendekat.

Anjing ini memang diakui mematikan dan agresif

Pada akhirnya warga lokal bersenjata dengan tongkat dan batu akhirnya membuat anjing itu pergi. Bahkan setelah polisi akhirnya melepaskan mayatnya, mereka butuh waktu empat jam untuk akhirnya menangkap anjing berusia tiga tahun yang sekarang berada dalam tahanan polisi tersebut.

Wakil inspektur polisi Jagdeep Duhan mengatakan: 'Tidak ada yang mau mendekati anjing karena perilaku agresifnya.'

Korbannya adalah seorang buruh tani dan bekerja sebagai pengurus bisnis yang dimiliki oleh Hardeep Singh. Tuan Singh telah membiarkan anjingnya menjaga tempat itu selama tiga tahun setelah membelinya.

Ram tiba di tempat kerja pada hari serangan itu terjadi 30 April pukul 5.30 pagi waktu setempat dan melepaskan ikatan anjing 'seperti biasa' saat diserang, kata penduduk setempat.

Polisi tiba jam 6 pagi namun tidak dapat melakukan pertolongan karena takut digigit. Inspektur Polisi Chander Mohan mengatakan: "Kami sedang dalam proses membuat hewan itu diperiksa secara medis mengenai kondisi umumnya.

"Sejauh menyangkut tubuh korban, awalnya kami sudah mengirimnya ke Rumah Sakit Umum Panipat."

Namun, mereka tidak memiliki keahlian dalam melakukan otopsi korban serangan hewan, jadi mereka memindahkan tubuh ke PGIMS Rohtak.
"Kami akan memutuskan tindakan apa yang harus diambil setelah kami menerima kedua laporan tersebut." tambahnya.

Telah dilaporkan sebelum serangan tersebut pemilik anjing Singh telah berbicara tentang penyerahan anjing yang kejam ke amal anjing, Nai Pahal Welfare Society. Meghna Kapoor, wakil presiden masyarakat, mengatakan: "Anjing itu sangat keras dari sebelumnya. Tidak aman menahannya dengan manusia."(*)

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter