Recent Post

Sunday, May 21, 2017

Gejolak Suzuki Igniz di Pameran IIMS 2017

Posted by   on


Antusiasme 2.564 pengunjung International Motor Show yang melakukan test drive Suzuki Ignis ternyata berbanding lurus dengan volume penjualan Ignis selama pameran berlangsung. Hingga IIMS resmi berakhir Minggu (7/4), Ignis terjual 812 unit.

Suzuki sendiri mencatat total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk roda empat dan 76 unit roda dua. Selain Ignis, mobil terlaris kedua Suzuki disumbangkani New Ertiga sebanyak 694 unit, dan Suzuki SX4-SCross 98 unit.

Sementara untuk penjualan kategori roda dua terlaris dengan rincian Suzuki GSX-R150 39 unit dan Suzuki GSX-S150 32 unit.

“Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki Ignis sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan, sebagai Best Buy Car,” ujar Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director SIS.

Hasil ini sebelumnya tidak diprediksi oleh tim Suzuki sehingga dalam ajang pameran otomotif selanjutnya, Suzuki akan lebih optimis untuk melakukan penetrasi pada pasar otomotif di Indonesia yang lebih intensif.

“Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” harap Setiawan Surya.

Di ajang IIMS 2017 Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Suzuki Ignis, produk terbaru yang diluncurkan pada 17 April lalu. Dari segmen kendaraan roda dua, SIS menampilkan jagoan barunya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter