Recent Post

Sunday, May 14, 2017

Mario Kart di Nintendo Switch Laris Manis di Hari Pertamanya

Posted by   on



Kepopuleran konsol game terbaru dari Nintendo sepertinya sudah tidak diragukan lagi. Nintendo Switch yang saat ini sulit dicari stoknya di toko-toko kembali membuat kehebohan dengan dirilisnya game terbaru berjudul Mario Kart 8 Deluxe. Game ini sendiri merupakan game remake dari Mario Kart 8 yang sebelumnya hadir di konsol Nintendo Wii U tetapi denga grafis yang lebih baik serta adanya beberapa tambahan konten terbaru.

Mario Kart 8 Deluxe merupakan sebuah game balap multiplayer pertama yang menjadi contoh bagaimana asiknya kemampuan lokal multiplayer dari Nintendo Switch. Kemajuan teknologi saat ini telah membuat pemain game jarang bermain bersama teman dan keluarga mereka karena kebanyakan game telah menggunakan mode online. Mario Kart memberikan sebuah pengalaman nostalgia serunya bermain bersama. Game ini memberikan sebuah pilihan hingga 4 pemain bermain bersama di dalam sebuah kompetisi dan kalian akan bisa merasakan serunya bermain game dengan saling sindir, perasaan kecewa, bahagia akan kemenangan dan perasaan campur-campur lainnya yang saat ini mulai terlupakan.

Keberadaan kemampuan hibrid dari Switch membuat Mario Kart menjadi sangat luar biasa untuk dimainkan. Kalian bisa memainkannya rame-rame saat di bis tur sekolah ataupun saat dalam perjalanan di pesawat. Atau bisa juga dengan mengundang teman-temanmu ke rumah. Liat saja seperti yang dilakukan beberapa pemain Barcelona di bawah ini. Perjalanan pesawat menjadi tidak membosankan lagi.
Kehebatan Switch dan Mario Kart terbukti dengan penjualan fantastisnya. Di hari peluncurannya, Mario Kart 8 Deluxe telah terjual sebanyak 459.000 copy. Amazing!! Saat artikel ini ditulispun, game fenomenal Minecraft special edition juga telah dirilis untuk Nintendo Switch. Game keren apakah lagi yang akan muncul di konsol terbaru Nintendo? Ayo kita tunggu!!

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter