Recent Post

Monday, May 22, 2017

Munculnya Moto X4

Posted by   on


Kabar gembira datang dari produsen smartphone Motorola, karena kabarnya mereka akan kembali merilis Moto X versi terbaru. Ponsel besutan Motorola ini sebenarnya sudah pernah dirilis pada tahun 2013 lalu, hal ini diinformasikan oleh seorang jurnalis bernama Evan Blass. Salah seorang jurnalis itu, mengungkapkan sedikit bocoran Moto X4 melalui akun Twitternya.

Pada akun Twitter miliknya Evan Blass menyampaikan sebuah cuitan yang berbunyi, “Let’s stop calling it Moto X 2017”. Cuitannya juga ditambahkan satu gambar, yang menunjukan sebuah perangkat smartphone dangan label Moto X4.

Bocoran Moto X4 Mulai Terkuak

Seperti yang sudah disinggung pada paragraf awal, bahwa Moto X pernah dirilis pada tahun 2013 silam. Kemudian diteruskan oleh Moto X 2nd Gen di tahun 2014, dan seri Moto X yang terakhir dirilis adalah Moto X Force di tahun 2015. Sementara untuk tahun ini, Moto X versi terbaru akan kembali dirilis dengan nama Moto X4.

Selain cuitan Evan Blass pada akun Twitter miliknya, ada juga sebuah video yang diupload di Baidu, yang juga menjadi bocoran Moto X4. Pada video tersebut terlihat adanya sebuah acara, dimana pada acara tersebut sedang dilakukan presentasi tentang Moto X4.

Berdasarkan beberapa bocoran tadi, kita bisa menyerap informasi terkait spesifikasi smartphone Motorola Terbaru itu. Moto X4 kabarnya akan mengusung bodi berbahan dasar metal dan juga kaca, hal ini akan membuat smartphone tersebut terlihat elegan. Selain itu, hp ini juga akan dilengkapi integrasi AI, sertifikat IP68, 3x Carrier Aggregation, serta perintah suara always-on.

Di dalam video tersebut juga dapat terlihat, Moto X4 dilengkapi dual kamera dibagian belakang, yang dilengkapi LED flash di bagian atasnya. Meskipun begitu, resolusi kameranya masih belum diketahui, berepa ukuran resolusinya.

Selain itu, ada juga bocoran Moto X4 yang diinformasikan oleh Reddit. Dikabarkan, smartphone Motorola terbaru ini, akan mengusung layar sebesar 5.5 inci, yang juga dilapisi kaca 3D. Untuk prosesornya sendiri, hp ini dikabarkan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 660, dan didukung dengan RAM 4GB.

Sebagai pendukung lainnya, ponsel Motorola ini juga dibekali baterai berkapasitas 3.800 mAh. Baterai dengan daya yang cukup besar itu, juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging.

Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter