Recent Post

Sunday, October 1, 2017

Ini dia Genpro Z, Ponsel Dua Kamera Murah Meriah dari Evercoss.

Posted by   on

Sepertinya tren ponsel kamera ganda atau dual camera semakin menjamur. Setelah beberapa ponsel flagship dari vendor-vendor besar, kali ini vendor lokalpun mulai bermain di segmen yang sama dengan harga lebih merakyat.

Datang dari vendor lokal Evercoss, kali ini mereka akan melahirkan sebuah ponsel dengan spesifikasi cukup mumpuni tetapi tetap dengan harga terjangkau.

Adalah Genpro Z, merupakan penerus dari Genpro X yang sebelumnya juga cukup sukses di pasaran. Versi Z ini memberikan kemampuan dua kamera yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto bokeh dan juga digunakan untuk membantu titik fokus. Dengan harga yang murah, tidak sampai 2 juta, tentunya spesifikasinya pun tidak segahar ponsel lainnya. Tetapi jangan khawatir, masih tetap nyaman untuk sehari-hari.


Genpro Z hadir dengan layar cukup besar yaitu 5.5 inchi dengan teknologi IPS Full HD. Bisa dikatakan jenis layar ini sudah menjadi standar di sebagian besar ponsel. Dari sisi dapur pacu, Genpro Z ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 425. Prosesor hemat daya dengan 8 inti 1.4 Ghz. Sisi pengolah grafisnya adalah Andreno 506. Untuk membantu kinerja multitasking dalam membuka aplikasi-aplikasi, ponsel ini dibantu memori ram dengan kapasitas 4GB.

Dengan spesifikasi tersebut, Genpro Z cukup nyaman digunakan untuk kebutuhan yang tidak terlalu berat. Sayangnya untuk kapasitas baterai masih di kisaran 3.000 mAh, padahal dengan layar yang cukup luas, biasanya layar 5.5" menggunakan baterai 4.000 mAh. Ponsel ini telah berjalan di jaringan 4G LTE Cat4. Jadi sudah bisa diajak ngebut untuk berinternet.

Lalu bagaimanakah dari sisi harganya? Bekerjasama dengan Lazada, Genpro Z akan dijual dengan harga Rp. 1.799.000. cukup murah bukan?


Hey Gess, Ingat juga untuk follow kita di IG ya - Virgabali Official Instagram
Join Our Newsletter