Skip to main content

Kupas Tuntas tentang Orang terkaya di Dunia

Bill Gates
Nama Bill Gates sebagai orang terkaya di dunia tentunya sudah tidak diragukan lagi. Walaupun sudah cukup banyak menyumbangkan kekayaannya untuk kemanusiaan, tapi posisinya sepertinya masih tidak berubah. Bill Gates bukan sekedar kaya. Tapi keberadaannya telah banyak menjadi inspirasi bagi banyak orang sukses lainnya seperti pemilik Facebook, Mark. Cara Bill Gates memandang hidup saat ini juga tidak lepas dari perhatian dunia.

Virgabali.com akan coba mengupas tentang profil Bill Gates dengan lebih terperinci dan mudah dipahami.

"Jika Engkau terlahir miskin itu bukan salahmu, tapi jika Engkau mati dengan kondisi miskin, maka itu adalah salahmu" quote by Bill Gates

Kata-kata di atas bisa diartikan bahwa hidup adalah untuk tetap berusaha. Tetap optimis dan percaya dengan apa yang kamu lakukan dan kamu yakini. Jalani saja, karena akhirnya tidak ada yang akan pernah tahu bagaimana akhirnya. Hidup tidak boleh berpangkutangan menunggu nasib dan takdir.

rumah Gates
  1. Memiliki nama lengkap William Henry Gates III.
  2. Lahir pada tanggal 28 Oktober 1955, Bill saat ini berusia 61 tahun.
  3. Merupakan mahasiswa drop-out di universitas Harvard.
  4. Gates lebih memilih melanjutkan usahanya bersama Paul Allen daripada melanjutkan kuliahnya.
  5. Saat ini memiliki kekayaan sebesar 84 Milyar dollar US atau kira-kira setara Rp 1.092.000.000.000.000 (kurs 13.000) / 1.000 Triliun?? OMG
  6. Bill Gates memiliki seorang istri bernama Melinda Gates.
  7. Saat ini memiliki tiga orang anak.
  8. Gates merupakan pemilik dari perusahaan software (perangkat lunak) terbesar di dunia bernama Microsoft.
  9. Microsoft merupakan perusahaan pembuat OS Windows yang saat ini digunakan mayoritas di seluruh komputer di dunia.
  10. Gates menjadi orang terkaya di dunia dari tahun 1995 sd 2007, tahun 2009, serta tahun 2014 hingga saat ini.
  11. Memiliki yayasan kemanusiaan bernama Bill & Melinda Gates Foundation yang berperan sangat aktif untuk negara-negara kurang mampu seperti Afrika.
  12. Gates mulai mengenal dan tertarik mengenai komputer sejak usia 13 tahun.
  13. Keluarga Gates memiliki kepercayaan bahwa pemenang akan mendapat hadiah & kehormatan, sedangkan mereka yang kalah pantas mendapatkan hukuman/pinalti.
  14. Gates membangun Microsoft bersama Paul Allen.
  15. Microsoft merupakan kepanjangan dari Micro Software Computer.
  16. Gates memiliki rumah dengan harga 120 Juta dollar (Rp. 1.2 triliun).
  17. Rumah Gates dibangun dari kayu berumur 500 tahun dan dikerjakan oleh 400 pekerja.
  18. Tampilan tembok di rumah gates bisa dirubah sesuka hati dengan menekan satu tombol.
  19. Di Microsoft, Bill Gates selalu berusaha untuk mengingat semua ID karyawannya.
  20. Gates memiliki sebuah Mobil Porsche 959 yang uniknya dibeli 13 tahun sebelum ijin rilis mobil itu dikeluarkan oleh pemerintah USA.
  21. Salah satu harta termahal Gates bukanlah pesawat pribadinya, tetapi sebuah kumpulan tulisan dari Leonardo da Vinci yg bernama Codex Leicester yang dibeli dengan harga luar biasa.
  22. Walaupun memiliki kekayaan ribuan triliun, Gates mengatakan bahwa masing-masing anaknya hanya cukup diberikan 100 milyar saja. Uang yang terlalu banyak tidak baik untuk perkembangan anaknya.
  23. Gates memiliki hobi membaca buku. Setiap tahunnya Gates membaca 50 buku. Baginya, membaca adalah salah satu jalan untuk menambah wawasan dan untuk mengetes pemahamannya akan sesuatu hal.
  24. Salah satu hal yang paling disesalkan oleh Gates adalah hingga saat ini dia tidak bisa berbicara satupun bahasa asing.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Comments

Popular Post

Full Review Axioo Mybook 14

Beberapa waktu admin sempat membuat sebuah review tentang salah satu notebook atau laptop yang masuk dalam kategori entri level bernama Axioo Mybook. Kali ini admin telah mencoba langsung salah satu variannya yaitu versi layar 14". Penasaran dengan reviewnya? Check this out!! Axioo Mybook 14 adalah sebuah notebook yang memiliki ukuran ergonomis. Dengan layar seluas 14" dan resolusi 1366 x 768, tentunya secara visual tidak ada kendala untuk pengguna. Teknologi panel yang digunakan juga sudah IPS. Layarnya sendiri cukup nyaman digunakan. Dilihat dari sisi bodinya, notebook ini sangat tipis. Hal ini bisa dicapai karena Axioo Mybook 14 tidak dilengkapi dengan DVD-Rom. Ya memang mayoritas notebook terbaru sudah mulai meninggalkan drive DVD. Selain itu, Axioo Mybook tidak menggunakan kipas pendingin tetapi menggunakan alternatif bernama heatsink yang melepas panas pada arah tertentu. Hal ini di sisi lain membuat notebook ini menjadi anti bising alias tidak mengeluarkan suara

Review Head Unit Murah Meriah, Nakamichi Na3101i Deckless!

Halo pembaca setia Virgabali.com! Apa kabar kalian di tengah pandemi Covid-19 ini? Masih baik-baik saja bukan?  Kali ini admin akan memberikan review tentang sebuah produk keluaran Nakamichi yaitu sebuah head unit dengan seri Na3101i. Untuk kalian yang saat ini sedang mencari head unit untuk mobil kalian mungkin bisa meluangkan waktu untuk membaca artikel yang admin tulis ini. Nakamichi Na3101i merupakan sebuah HU yang harganya murah meriah. Bagaimana tidak? Harganya saat ini hanya berkisar 500 hingga 600 ribuan saja. Lalu apa sajakah fitur yang diberikan di HU ini? Mari kita bahas satu demi satu. 1. DESIGN DECKLESS. Na3101i merupakan sebuah head unit double din dengan design bersih dan clean yang sering disebut deckless. HU ini tidak memiliki DVD/CD player sehingga pada sisi depan hanya ada layar 7 inchi dengan tombol volume pada sisi kiri dan tombol power beserta mute. 2. AUTO LINK Di sisi belakang HU ini terdapat dua buah kabel USB, yg hitam bisa kalian gunak

Android Nougat 7.1.2 Terbaik untuk Xiaomi MI4 LTE

Untuk kalian pengguna ponsel Xiaomi MI4 dan MI3, kabar gembira bahwa ponsel kesayangan kalian ini telah memiliki rom android Nougat terbaru dengan versi 7.1.2 dan sangat stabil. Android versi terbaru ini sendiri bukan merupakan rom MIUI yang notabene dikeluarkan resmi oleh Xiaomi tetapi merupakan rom dikembangkan dari source asli android yaitu AOSP milik Google. Berbeda dengan MIUI, AOSP merupakan sebuah rom murni dari Android sehingga tidak dibebani dengan fitur-fitur tambahan yang membuatnya berat. Untuk MI4 LTE sendiri, rom ini merupakan rom AOSP dengan percabangan CAF , artinya sebuah rom yang lahir dengan tambahan optimalisasi untuk ponsel dengan chip buatan Qualcomm. Hal ini karena di dalam MI4, dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 801 buatan Qualcomm. Rom AOSP CAF yang dibagikan ini merupakan rom favorit admin karena rom ini begitu murni tanpa tambahan embel-embel yang tidak penting. Bagi sebagian orang mungkin hal ini jadi kekurangan karena banyak juga yang lebih meny