Skip to main content

Mario Kart di Nintendo Switch Laris Manis di Hari Pertamanya



Kepopuleran konsol game terbaru dari Nintendo sepertinya sudah tidak diragukan lagi. Nintendo Switch yang saat ini sulit dicari stoknya di toko-toko kembali membuat kehebohan dengan dirilisnya game terbaru berjudul Mario Kart 8 Deluxe. Game ini sendiri merupakan game remake dari Mario Kart 8 yang sebelumnya hadir di konsol Nintendo Wii U tetapi denga grafis yang lebih baik serta adanya beberapa tambahan konten terbaru.

Mario Kart 8 Deluxe merupakan sebuah game balap multiplayer pertama yang menjadi contoh bagaimana asiknya kemampuan lokal multiplayer dari Nintendo Switch. Kemajuan teknologi saat ini telah membuat pemain game jarang bermain bersama teman dan keluarga mereka karena kebanyakan game telah menggunakan mode online. Mario Kart memberikan sebuah pengalaman nostalgia serunya bermain bersama. Game ini memberikan sebuah pilihan hingga 4 pemain bermain bersama di dalam sebuah kompetisi dan kalian akan bisa merasakan serunya bermain game dengan saling sindir, perasaan kecewa, bahagia akan kemenangan dan perasaan campur-campur lainnya yang saat ini mulai terlupakan.

Keberadaan kemampuan hibrid dari Switch membuat Mario Kart menjadi sangat luar biasa untuk dimainkan. Kalian bisa memainkannya rame-rame saat di bis tur sekolah ataupun saat dalam perjalanan di pesawat. Atau bisa juga dengan mengundang teman-temanmu ke rumah. Liat saja seperti yang dilakukan beberapa pemain Barcelona di bawah ini. Perjalanan pesawat menjadi tidak membosankan lagi.
Kehebatan Switch dan Mario Kart terbukti dengan penjualan fantastisnya. Di hari peluncurannya, Mario Kart 8 Deluxe telah terjual sebanyak 459.000 copy. Amazing!! Saat artikel ini ditulispun, game fenomenal Minecraft special edition juga telah dirilis untuk Nintendo Switch. Game keren apakah lagi yang akan muncul di konsol terbaru Nintendo? Ayo kita tunggu!!

Comments

Popular Post

Full Review Axioo Mybook 14

Beberapa waktu admin sempat membuat sebuah review tentang salah satu notebook atau laptop yang masuk dalam kategori entri level bernama Axioo Mybook. Kali ini admin telah mencoba langsung salah satu variannya yaitu versi layar 14". Penasaran dengan reviewnya? Check this out!!

Axioo Mybook 14 adalah sebuah notebook yang memiliki ukuran ergonomis. Dengan layar seluas 14" dan resolusi 1366 x 768, tentunya secara visual tidak ada kendala untuk pengguna. Teknologi panel yang digunakan juga sudah IPS. Layarnya sendiri cukup nyaman digunakan.

Dilihat dari sisi bodinya, notebook ini sangat tipis. Hal ini bisa dicapai karena Axioo Mybook 14 tidak dilengkapi dengan DVD-Rom. Ya memang mayoritas notebook terbaru sudah mulai meninggalkan drive DVD. Selain itu, Axioo Mybook tidak menggunakan kipas pendingin tetapi menggunakan alternatif bernama heatsink yang melepas panas pada arah tertentu. Hal ini di sisi lain membuat notebook ini menjadi anti bising alias tidak mengeluarkan suara yang m…

Android Nougat 7.1.2 Terbaik untuk Xiaomi MI4 LTE

Untuk kalian pengguna ponsel Xiaomi MI4 dan MI3, kabar gembira bahwa ponsel kesayangan kalian ini telah memiliki rom android Nougat terbaru dengan versi 7.1.2 dan sangat stabil. Android versi terbaru ini sendiri bukan merupakan rom MIUI yang notabene dikeluarkan resmi oleh Xiaomi tetapi merupakan rom dikembangkan dari source asli android yaitu AOSP milik Google.

Berbeda dengan MIUI, AOSP merupakan sebuah rom murni dari Android sehingga tidak dibebani dengan fitur-fitur tambahan yang membuatnya berat. Untuk MI4 LTE sendiri, rom ini merupakan rom AOSP dengan percabangan CAF, artinya sebuah rom yang lahir dengan tambahan optimalisasi untuk ponsel dengan chip buatan Qualcomm. Hal ini karena di dalam MI4, dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 801 buatan Qualcomm.

Rom AOSP CAF yang dibagikan ini merupakan rom favorit admin karena rom ini begitu murni tanpa tambahan embel-embel yang tidak penting. Bagi sebagian orang mungkin hal ini jadi kekurangan karena banyak juga yang lebih menyukai ta…

Cara untuk Membuat Xiaomi MIUI Memiliki Multitasking yang Baik

Produk Xiaomi terkenal berharga murah dengan tetap memiliki spesifikasi mesin yang cukup baik untuk digunakan. Tetapi tahukah kalian bahwa banyak pengguna Xiaomi yang mengeluhkan sistem android yang disebut MIUI berjalan terlalu agresif? MIUI merupakan sebuah sistem android yang telah dikostumisasi oleh pihak Xiaomi sehingga bisa sangat tampil berbeda dengan Android asli milik Google. Sisi positifnya, MIUI mampu memberikan tampilan yang segar dan berbeda. Tetapi sisi negatifnya, MIUI berjalan lebih berat dari Android aslinya.

MIUI terkenal sangat agresif dalam membunuh aplikasi-aplikasi yang berjalan di latar belakang sistem. Hal ini membuat ram menjadi lebih bebas tetapi terkadang sangat mengganggu karena ternyata yang dihentikan prosesnya adalah aplikasi yang memang sedang kita gunakan. Nah kali ini admin akan berbagi sedikit tips dan trik untuk memaksimalkan fungsi multitasking sehingga ponsel bisa lebih nyaman digunakan. Ponsel yang menjadi korban percobaan kali ini adalah Xiaomi M…