Android P Beta Stable untuk Xiaomi Mi A1

Android Pie Mi A1

Android dari waktu ke waktu semakin berkembang ke arah yang lebih baik. Saat ini android telah tumbuh dewasa hingga ke generasi kesembilan yang dinamakan Android Pie. Sebagai salah satu ponsel dengan label android one, Xiaomi Mi A1 cukup beruntung bisa menikmati android terbaru ini walaupun belum resmi.


Android Pie untuk Mi A1 digunakan dengan metode terkini yaitu metode treble. Admin sendiri sudah mencobanya dan sangat nyaman menggunakannya untuk sehari-hari. Tampilan yang makin manis membuatnya Mi A1 jadi lebih nyaman digunakan. Ada juga fitur baru yang berbasis AI seperti Adaptif Battery juga sangat membantu penggunaan baterai menjadi lebih efisien. Di android pie, daya menjadi lebih hemat.


Kekurangan android pie mi a1 sendiri adalah masih adanya masalah di kamera bawaan, tetapi ini bisa diatasi dengan menggunakan Google Camera yang notabene memang lebih baik. Hal pertama yang berubah di android adalah tampilan statusbar yang cantik dan nyaman dilihat.


Kali ini jam diletakkan di sebelah kiri sehingga icon-icom sistem seperti baterai dan sinyal tidak padat bertumbuk di sisi kanan bersama jam. Perubahan yang cukup signifikam juga terjadi pada tampilan pengaturan dan tampilan notifikasi.


Rom android pie ini diambil dari rilisnya rom Google Pixels 2 yang telah dibuka untuk publik. Kalian pemilik mi a1 wajib mencobanya. Rom ini sudah sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari lho kawan!!

Comments


EmoticonEmoticon