Pembayaran Lebih Mudah dan Lebih Aman dengan OVO

Untuk kalian yang sering bertransaksi online tentunya sudah tidak asing dengan nama-nama toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain. Ada juga jasa lain seperti Gojek dan Grab. Platform-platform tersebut tentunya menggunakan media pembayaran yang sudah online juga, sebut saja Online Banking.



Ovo hadir sebagai aplikasi pembayaran online di Indonesia, memberikan kemudahan dalam menjembatani proses tersebut. Virganet contohkan, jika kita belanja di toko online menggunakan online banking, tentunya kita harus membuka aplikasi bank kita setiap kali ingin melakukan pembayaran bukan, bagaimana jika transaksinya banyak dan di beberapa platform. Belum lagi jika kita ingin memesan layanan Grab, tentunya cukup merepotkan bukan?


Kehadiran OVO adalah untuk menyelesaikan masalah tersebut. Cukup satu kali pengisian saldo di OVO, maka kita bisa bertransaksi di banyak platform online. Dari sisi keamanan juga lebih terjaga karena akun bank kita tidak terus digunakan untuk bertransaksi. Cukup isi ulang akun OVO anda. Done.



Proses pendaftaran akun OVO sendiri sangatlah mudah. Akun OVO nantinya terintegrasi dengan nomor ponsel dan email kalian. Proses registrasi tidak sampai 5 menit untuk kalian yang sudah terbiasa dengan transaksi online.


Selain membuat proses pembayaran lebih mudah dan cepat, tentunya ada promo-promo menarik yang diberikan OVO untuk pengguna layanannya. Aplikasi OVO sendiri sudah siap digunakan di ponsel Android dan IOS, silakan mencoba!!

Comments


EmoticonEmoticon