Warung D'Yoni Bangli

Kali ini virganet akan mereview sebuah tempat makan yang lagi happening di Bali. Biasanya jika melakukan review kuliner tentunya kita akan membaca tentang enak atau tidaknya makanan di tempat tersebut, tapi kali ini agak sedikit berbeda.


Warung D'Yoni merupakan sebuah warung bernuansa alam yang dibangun di atas lahan perkebunan jeruk yang cukup luas. Tempat ini menjadi satu dengan area Oka Agriculture. Untuk mencari tempat ini juga tidak sulit karena sudah terigistrasi di Google Maps. Letak lokasinua berada di daerah Bangli yg berbatasan dengan Gianyar, tepatnya di utara Istana Tampaksiring.


Lalu apakah yang menarik dari tempat ini?

Warung D'Yoni merupakan sebuah tempat makan yang instagramable. Di dekat meja makan, kalian akan menemukan banyak spot-spot yang dibuat oleh pemilik tempat ini. Mulai dari hiasan berbentuk hati, ayunan dan beberapa spot di pinggir pembatas yang memberikan pemandangan luas ke arah perkebunan di bawah warung ini.



Tempat ini tersusun sepenuhnya dari kayu untuk membuat kesan menyatu dengan alam. Saat virganet ke tempat ini, kebetulan saat sore hari sehingga udara dingin sangat terasa. Sangat sejuk.


Nah lalu bagaimanakah harga makanan di tempat ini? Jangan khawatir, harganya cukup normal layaknya tempat-tempat seperti ini. Berbagai macam menu disajikan dan harganya pun ada yg murah dan mahal. Minuman 5k masih tersedia. Normalnya makan berdua di tempat ini tidak menghabiskan budget kantong kalian lebih dari 100k. Tempat ini sangat cocok digunakan untuk tempat santai, mengobrol, berfoto atau sekedar menikmati hijaunya perkebunan dan suasana daerah Bangli.

Comments


EmoticonEmoticon