Asiknya Bermain Game Pokemon di HP Android



Untuk kalian penggemar game pokemon, tentunya sudah mengetahui bahwa game pokemon hanya dirilis di perangkat portable Nintendo. Game yang memadukan unsur RPG, simulasi dan strategi ini bisa dikatakan selalu booming di saat rilis versi terbarunya. Beberapa waktu lalu, ponsel android dan ios sempat kebagian game pokemon bernama Pokemon Go. Tetapi sayangnya game ini bukanlah core game atau game utama Pokemon.

Nah untuk kalian yang ingin bernostalgia atau tidak sempat bermain game ini karena tidak memiliki konsolnya, kalian saat ini sudah bisa memainkannya di ponsel android kalian dengan menggunakan emulator. Emulator yang kalian pilih bisa GBA ataupun NDS emulator. Untuk admin sendiri, menggunakan emulator NDS bernama Drastic yang bisa kalian temukan di Playstore. Admin sendiri membelia aplikasi drastic ini sudah setahun yang lalu dan saat ini sedang memainkan game Pokemon Pearl.



Kelebihan game pokemon adalah keberagaman jumlah dan jenis pokemon dalam gamenya. Ada lebih dari seratus pokemon yang akan kalian jumpai dengan berbagai karakteristiknya. Di dalam game juga akan kalian temukan berbagai jenis puzzle. Game pokemon sendiri bukanlah game yang sulit, yang penting kalian cukup sabar melatih pokemon kalian hingga levelnya naik.

Selain game pokemon, kalian juga bisa memainkan game Nintendo DS lainnya di Drastic seperti game Fire Emblem yang menurut admin sebuah game strategy terbaik. Banyak juga game RPG seperti halnya Final Fantasy di konsol ini.

Comments


EmoticonEmoticon