Google Camera 7.0 Terbaru untuk Pixel Phone



Google Camera merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik untuk android, semua orang tentunya sangat setuju tentang hal tersebut. Google berhasil mengurangi gap kekurangan yang ada pada hardware dengan kekuatan software yang mereka miliki. Beberapa fitur yang cukup fenomenal tentunya adalah fitur potrait mode (mode bokeh) dengan satu kamera serta mode Night Sight yang mampu memotret di dalam gelap dengan hasil ciamik.

Kali ini, admin akan membagikan sebuah aplikasi Google Camera versi terbaru yaitu versi 7 yang notabene masih berstatus BETA (percobaan). Buat kamu yang penasaran aplikasi ini, bisa mencoba di ponsel Pixel series kalian. Admin sendiri mencobanya di ponsel Google Pixel 2.

Lalu apakah perubahan di versi 7 ini? Salah satu perubahan terbesar adalah pada fitur Selfie Mirror. Yup bener banget, seperti yang kalian ketahui, selama ini Google Camera tidaklah memiliki fitur mirror yang bisa digunakan saat mengambil selfie. Sebenarnya itulah yang benar, tetapi karena faktor kebiasaan pada beberapa ponsel lainnya, kita menjadi lebih terbiasa dengan adanya fitur cermin yang membuat foto selfie menjadi terbalik.



Beberapa perubahan lainnya bisa kita lihat pada penempatan menu pengaturan yang lebih minimalis. Pada sisi fitur, mode Night Sight memiliki fitur untuk memotret bintang dan bulan tetapi sepertinya belum maksimal di versi Beta ini.

Ada banyak pengembangan yang masih perlu dilakukan Google di aplikasi kamera mereka ini, terutama yang admin harapkan adalah memaksimalkan penggunaan prosesor tambahan PVC Google sehingga proses HDR+ makin kencang dan hemat baterai.

Nah buat kalian yang pengen mencoba aplikasi ini bisa mengunjungi link di bawah ini :


Comments


EmoticonEmoticon