Install Ulang Mobile Legend Tidak Perlu Mengulang dari Awal



Siapa yang tidak mengetahui game fenomenal satu ini. Game Moba yang bisa dikatakan sampai saat ini masih booming di Indonesia walaupun setelah beberapa tahun perilisannya. Nah kali ini yang ingin admin bahas bukanlah tentang gamenya, tetapi tentang hal yang baru saja admin ketahui.

Entah apa admin yang baru sadar atau bagaimana. Dulu di saat kita melakukan pemasangan ulang pada game ini, misalnya karena berganti ke ponsel baru, kita diharuskan bermain proses tutorial terlebih dahulu baru kita bisa login ke akun kita yang lama, dalam hal ini admin menggunakan akun google play games.

Tadi pagi, admin menyadari bahwa di saat kita memulai game ini pertama kali tentunya kita akan masuk ke proses tutorial yang menggunakan layla. Nah disaat proses pembuatan nama, pada pojok kanan bawah ternyata ada pilihan switch account. Dengan adanya pilihan ini, kalian bisa langsung login ke akun lama tanpa perlu melewati proses tutorial.

Admin sendiri sangat menyayangkan pihak Moontoon selaku pengembang dari game Mobile Legend membuat menu Switch Account berukuran sangat kecil dan tidak menonjol sehingga mudah dilewati oleh para pemain Mobile Legend, apalagi jika ponsel mereka layarnya berukuran kecil. Admin berharap pihak Moontoon nantinya bisa melakukan revisi untuk hal ini.
Comments


EmoticonEmoticon