The Blooms - Taman Bunga Baru di Bali




Pulau Bali memiliki banyak destinasi wisata mulai dari ujunh timur hingga barat dan ujung utara hingga selatan. Jenisnya pun beragam mulai dari wisata alam yang hingga wisata buatan. Kali ini admin akan mereview sebuah destinasi baru di kabupaten Tabanan yang bernama The Blooms.

The BLooms merupakan sebuah wisata buatan yang didalamnya terdapat taman bunga dan beberapa spot buatan yanh ditata sedemikian rupa agar terlihat instagramable. Tempat ini sendiri berlokasi di Bedugul, dekat dengan Kebun Raya Eka Karya Bedugul dan obyek wisata the Sila's. Lokasi di patung Jagung ke kiri, terus lurus ikuti jalan dan nantinya kalian akan menemukannya di sisi kanan kalian.



The Blooms merupakan tempat yang cukup luas, lumayan bikin lelah terutama jika cuacanya sedang terik. Di lokasi ini ada beberapa spot yang sengaja dibuat sebagai tempat berfoto. Tetapi ada beberapa spot juga yang sangat bagus, hanya saja perlu sedikit kreatifitas untuk menemukannya.

Tempat ini merupakan sebuah destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Tiketnya sendiri adalah Rp. 20.000 untuk wisatawan lokal. Di dalam area the Blooms juga terdapat tempat makan di tengah-tengah area, begitupun di dekat area parkir. Untuk yang belum pernah ke The Blooms, tentunya wajib untuk mencobanya!

Comments


EmoticonEmoticon