Rahasia Mendekati Wanita

Membaca judul di atas, tentunya agak sedikit berbeda dengan tema-tema tulisan yang admin gunakan biasanya. Anggap saja untuk penyegaran dan refreshing. Hehe.

Nah melanjutkan topik di atas, tentunya banyak dari kalian seringkali mengalami masalah dalam mendekati ataupun ingin mengenal seorang wanita, baik untuk urusan cinta, ataupun urusan lainnya.


Wanita merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang sangat sulit ditebak. Mereka suka menggunakan kode-kode rumit yang bahkan seorang Albert Eistein tidak bisa pahami. Tapi komplexnya cara berfikir wanita, berbeda dengan cara mendekatinya. Wanita sebenarnya ingin didekati dengan cara yg "safe". 

Safe dalam hal ini adalah bagaimana kalian mendekati mereka dengan santai dan smooth tanpa membuat mereka "takut". Jika kalian terlalu memaksa, mereka akan merasakan insecure atau ketidaknyamanan. Jangan terlalu mentargetkan diri kalian untuk mendapatkan mereka. Tapi biarkan semuanya berjalan dengan santai dan halus.

Kunci dari pendekatan seorang pria dan wanita adalah kenyamanan. Karena itulah sering kita dengar, orang yang humoris biasanya lebih mudah untuk bergaul dan mendapatkan hati seorang wanita. Jadi jika kalian sudah mengetahui kunci tersebut, buatlah diri kalian menjadi pribadi yang humoris, berpengetahuan luas dan percaya diri.

Tentu tidak semua orang tidak bisa tiba-tiba berubah menjadi humoris, tetapi minimal kalian harus mampu berkomunikasi. Sedangkan untuk bisa berkomunikasi dengan berbagai macam tipe manusia, wawasan kalian harus diperluas.

Kalian harus belajar untuk aware, atau peduli apa yang terjadi disekitar kalian. Wanita pada umumnya sangat nyaman  berada bersama laki-laki yang lebih "pintar" dari dirinya sendiri. Mengapa begitu? Karena wanita secara naluriah akan berfikir untuk bersandar kepada pria saat dia tidak mempu menyelesaikan masalahnya.

Kalian juga para pria harus mampu menjadi pendengar yang baik. Berbeda dengan pria, wanita adalah makhluk yang selalu ingin mencurahkan isi hatinya. Karena itu lah wanita selalu memiliki sahabat curhat, wanita selalu mendominasi sosial media, dan wanita selalu dekat dengan gosip.


Jika kalian mampu menjadi pendengar untuknya, maka wanita akan merasa nyaman. Mirip dengan pria, wanita juga memiliki harga diri yang tinggi. Karena itulah mereka akan menggunakan kode-kode di saat mereka membutuhkan perhatian seorang pria.

Inti dari semua yang admin tulis adalah KENYAMANAN. Sekarang bagaimana kalian mencari titik nyaman seorang wanita, karena ada beberapa wanita yang memiliki sisi nyaman yang berbeda satu dengan lainnya. Dan di setiap kenyamanan, akan selalu ada kejujuran. Secara bertahap, berikanlah kejujuran kepada wanita agar kenyamanannya bisa bertahan untuk kalian.

No comments for "Rahasia Mendekati Wanita"