Review Paket Unlimited Baru By U


Paket Unlimited sebenarnya bukan hal baru di Indonesia, tetapi sayangnya, paket ini seringkali bukan paket yang benar-benar unlimited karena keterbatasan masing-masing bandwitch provider baik itu Indosat, XL, Smartfren dan provider yang lain yang biasanya menggunakan "limit" bernama FUP. Apa itu FUP? FUP merupakan penggunaan rata-rata yang dianggap wajar oleh provider yang diberikan kepada penggunanya. Jadi jika kalian telah menghabiskan penggunaan wajar maka kecepatan akses internet kalian akan dibatasi menjadi 64 KB/s atau 0,5 Mbps.

Sebagai anak perusahaan dari Telkomsel, By U memberikan pendekatan yang berbeda untuk paket unlimited mereka yang menurut admin lebih baik dibandingkan provider lainnya. Paket unlimited mereka tidak menggunakan FUP tetapi menggunakan limit kecepatan nyata dari awal paket tanpa penurunan dan bisa kalian gunakan suka-suka. Admin sendiri mencoba menggunakan paket yang berharga Rp. 100.000 selama 30 hari dan mencoba mengetes kecepatannya yang diberikan untuk sehari-hari.

By U Unlimited memberikan kita akses tanpa batas tanpa kuota selama sebulan dengan kecepatan 1 Mbps atau 128 KB/s. Apakah kecepatan ini mencukupi?? jawabannya bisa ya atau tidak.
Jika kalian pengguna sosial media, youtube dan game, maka kecepatan tersebut mencukupi. Tetapi jika adalah pengguna yang sering melakukan download maka kecepatan tersebut akan sangat kurang.

Membuka facebook, instagram, bermain game dan streaming youtube berjalan tanpa kendala. Ini tentunya terbantu dengan akses ping dari jaringan By U/Telkomsel yang memiliki ping sangat rendah sehingga sangat terbantu sekali terutama untuk bermain game online.

Dari kesimpulan di atas, admin akan menyimpulkan bahwa paket By U layak untuk dibeli dan worth it sekali terutama jika kalian sangat sering melakukan streaming yang notabene biasanya menghabiskan sangat banyak kuota data.

No comments for "Review Paket Unlimited Baru By U"