Game Pokemon Unite akan hadir di Android IOS dan Nintendo Switch


Kabar gembira hadir untuk pecinta pokemon dan gamer ponsel dan Nintendo Switch. Dikabarkan bahwa pihak Tencent dan Nintendo saat ini sedang berkolaborasi membuat sebuah game Moba berbasis francise Pokemon untuk hadir di 3 platform dengan sistem cross play. Itu artinya pemain game ini di Android, ios dan Nintendo Switch bisa bermain bersama-sama.

Beberapa bocoran gameplaynya pun sudah mulai beredar di internet. Jika kita perhatikan, nantinya permainan Pokemon Unite akan mirip dengan Moba lainnya seperti Mobile Legends, AOV dll. Tetapi pihak Tencent sendiri menyatakan akan membuat Pokemon Unite menjadi lebih spesial dan berbeda.


Tanggal rilisnya sendiri belum diketahui kapan pastinya tapi jika melihat proses pembuatannya sudah tahap di mana telah bisa dimainkan artinya waktu rilisnya kemungkinan tidak akan lama lagi ya guys.

Admin sebagai salah satu fans game pokemon tentunya berharap game ini bisa menjadi refresh yang positif untuk pecinta pokemon. Dan tentunya game ini sendiri harus memiliki gamplay dan keunikan tersendiri agar tidak terlalu mirip dengan Moba lainnya. Mari kita tunggu kehadirannya.

No comments for "Game Pokemon Unite akan hadir di Android IOS dan Nintendo Switch"