Review Google Pixel 3 di tahun 2020


Tahun 2020 merupakan tahun di mana penjualan ponsel bisa dikatakan menurun cukup drastis karena efek tante Corona. Tetapi menjelang New Normal, banyak pengguna yang ingin mengganti ponsel pintar mereka entah karena kebutuhan, ataupun tren.

Jika admin perhatikan, 2020 ini ada beberapa nama ponsel yang namanya sedang menjadi perbincangan netizen seperti kembalinya sang raja, Sony Xperia 1 Mark II. Ponsel ini akan admin review di artikel yang berbeda ya. Nah di artikel ini, admin akan memfokuskan sebuah ponsel bernama Google Pixel 3 yang merupakan ponsel keluaran tahun 2018 akhir. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel dengan kamera terbaik di jamannya, bahkan masih bisa bersaing dengan ponsel 2020.

Tahun ini, bisa dikatakan sangat sulit mencari ponsel dengan ukuran kompak dengan kualitas memuaskan. Sebagian besar ponsel saat ini keluar dengan layar "besar". Bahkan layar besar bisa dikatakan sudah menjadi tren.

Google Pixel 3 merupakan salah satu ponsel dengan ukuran kompak, nyaman digenggam karena ukurannya. Bodinya juga sangat sulit. Bagaimanapun ponsel ini adalah ponsel flagship ya guys. Raja di jamannya.

Nama Google tentu bukan sekedar hiasan di ponsel ini. Pixel 3 menggunakan dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 845 yang performanya masih diakui hingga saat ini. Kekuatan sang raja teknologi ditanamkan di ponsel ini untuk memaksimalkan setiap fitur yang ada agar nyaman digunakan oleh penggunanya. Kalian akan sangat sulit menemukan pengalaman lag di ponsel ini.

Dari sisi audio, ponsel ini memiliki kualitas audio prima. Speakernya sendiri sudah stereo sehingga tentu berbeda rasanya dengan ponsel yang masih mono speakernya. Kelebihan lainnya, ada pada sisi kamera yang merupakan fitur utamanya. Tidak ada kata yang bisa admin sampaikan untuk fitur ini. Hasilnya adalah outstanding untuk ukuran sebuah ponsel. Bahkan jika dibandingkan dengan ponsel keluaran terbaru, Pixel 3 masih berada di atas rata-rata.

Kelebihan Pixel 3 pada sisi kameranya adalah pada fitur autonya. Artinya kalian akan mendapatkan hasil yang merata pada tiap kondisi. Bahkan termasuk pada malam hari. Konsistensi inilah yang sangat jarang bisa kita temukan pada kamera ponsel.

Nah untuk kalian yang mencari ponsel denga ukuran kompak, mesin bertenaga, kamera yang luar biasa, bisa mencoba ponsel Pixel 3 ini ya, sayangnya harganya masih cukup mahal untuk saat ini

No comments for "Review Google Pixel 3 di tahun 2020"