Stardew Valley Setelah Dua Bulan Bermain


Kali admin akan membahas game favorit admin di ponsel android (lagi). Sebuah game bernama Stardew Valley. Setelah dua bulan memainkan game di waktu senggang yang admin miliki, admin merasa harus mereview ulang game yang luar biasa ini.

Stardew Valley menghadirkan sebuah game dalam bentuk grafis 2D yang sangat ciamik. Grafisnya yang sederhana membuat kita mudah untuk menentukan letak dan posisi obyek dengan lebih mudah. Dua bulan berjalan dan admin belum bosan memainkannya. Saat ini admin sedang berada pada musim dingin, di mana kita tidak bisa mendapatkan uang yang banyak karena tidak bisa berkebun.

Musim dingin atau musim salju admin manfaatkan untuk mengenal penduduk desa dan mendapatkan hati mereka. Selain itu juga, kita bisa lebih fokus untuk membangun kandang tambahan, kolam ikan, dan bangunan lain di musim ini.

Selain bangunan-bangunan penting, kita juga menyiapkan alat-alat tambahan seperti sprinkler di mana untuk membuat alat-alat ini memerlukan bahan baku yang cukup sulit dicari. Bahan-bahannya sendiri bisa didapatkan dengan cara menambang di gua tambang di utara desa.

Memancing juga bisa menjadi kegiatan kita di musim ini. Ternak bebek, ayam, kelinci, kambing, sapi, dan ikan menjadi fokus admin. Di sisi produksi, admin juga fokus mengolah buah-buahan dan sayur yang telah disimpan di kotak dari musim sebelumnya untuk membuat selai dan minuman.

Sayangnya di musim dingin ini, pohon dan produksi madu admin tidak berjalan. Game ini begitu asik dimainkan. Begitu komplex dan banyak sekali rahasia yang membuat kita sibuk di game ini. Bahkan admin sampai tidak sempat melakukan pedekate kepada gadis-gadis desa yang berstatus single. Admin sendiri menargetkan akan menikah di tahun kedua game ini setelah memperbesar rumah.

Nah untuk kalian yang menyukai game berbasis simulasi, bisa mencoba game ini. Admin yakin kalian pasti akan ketagihan. 

No comments for "Stardew Valley Setelah Dua Bulan Bermain"