Sebentar Lagi, Facebook Messsenger dan Instagram Chat akan Digabung!!


Kali ini kabar menarik datang dari Group Facebook. Setelah munculnya wacana ini cukup lama, kali ini mulai muncul kabar otentik dari aplikasi baru gabungan Facebook Messenger dan Instagram Chat. Tentunya ini bisa menjadi kabar baik dan kabar buruk untuk penggunanya.

Untuk admin pribadi, satu aplikasi dengan dua platform chat begini sebenarnya kurang menarik. Admin lebih suka aplikasi tersebut tetap terpisah masing-masing sehingga tidak menggunakan aplikasi yang mubasir terutama secara penggunaan memory instalasi ataupun ram.

Admin contohkan saja jika admin merupakan pengguna facebook tetapi bukan pengguna Instagram. Admin akan rugi memasang aplikasi dengan ukuran yang jelas pasti akan bertambah karena aplikasi tersebut diberatkan oleh fitur Instagram yang sebenarnya admin tidak gunakan. 

Tetapi digabungkannya dua platform chat ini di satu sisi membawa dampak positif yaitu kalian bisa menemukan dua fitur chat tanpa harus berganti-ganti aplikasi. Sama seperti saat ini Facebook Messenger digabungkan dengan fitur SMS.

Nah bagaimanakah menurut kalian jika aplikasi ini digabungkan??

No comments for "Sebentar Lagi, Facebook Messsenger dan Instagram Chat akan Digabung!!"