REVIEW Bali Zoo Gianyar yang Luas, Menarik dan Instagramable!!


Di masa pandemi Covid-19 ini admin berkesempatan berkunjung ke sebuah kebun binatang di Bali yang bernama Bali Zoo. Tempat ini merupakan salah satu kebun binatang yang terletak di kabupaten Gianyar. Sebenarnya dari dulu admin ingin ke tempat ini tetapi harga tiketnya yang mahal membuat admin berfikir 😁. Adanya diskon yanh cukup besar saat masa pendemilah yang membuat akhirnya setelah sekian lama, admin bisa datang ke sebuah tempat bernama Bali Zoo.

Area yang Cukup Luas

Awalnya, admin sempat berfikir bahwa Bali Zoo tidaklah terlalu luas. Tetapi ternyata sebaliknya. Kebun binatang ini cukup luas dan memiliki penataan yang menarik yang membuat pengunjung tidak bosan. Kebun binatang identik dengan suasana yang membosankan. Di mana kalian akan melihat banyak binatang di kurung di dalam sebuah kerangkeng besi. Tetapi ternyata Bali Zoo tidak membosankan seperti itu.

Cukup Banyak Binatang yg Tidak Dikurung

Hal ini adalah hal yang cukup admin suka ya. Beberapa hewan yang tidak buas, tidak dikurung di Bali Zoo. Ini tentunya membuat kita bisa berfoto ria bersama mereka dan meninggalkan kenangan yang luar biasa tentunya. 

Beberapa hewan yang dilepas di sini adalah kijang, rusa, orang utan, kuda, beruang, burung, dan beberapa yang lainnya. Memang beberapa hewan tetap di kandangnya seperti kuda dan beruang tetapi kandangannya adalah kandang terbuka, tidak berjeruji besi sehingga lebih asik untuk dilihat.

Terdapat Beberapa Tempat yg Instagramable

Ini menjadi sebuah kelebihan yang mungkin menurut admin merupakan kunci Bali Zoo mampu menarik pengunjung milenial. Di beberapa lokasi di Bali Zoo kalian akan menemukan spot foto yang luar biasa. Ada beberapa bangunan yang didesign sangat menarik sehingga sebuah tempat bernama kebun binatang menjadi tidak membosankan.

Foto-foto di atas merupakan beberapa spot foto yang menurut admin cukup menarik. Banyak spot foto lainnya yang tentunya tidak bisa admin posting semuanya dan harus kalian cari sendiri di Bali Zoo sesuai selera kalian. Yang harus kalian ingat, siapkan stamina yang cukup jika ingin berexplorasi di tempat ini sambil berfoto, terutama jika cuaca sedang panas.

Cukup Banyak Atraksi dan Tempat Kuliner Pendukung

Pada jam-jam tertentu, pengelola Bali Zoo akan melakukan beberapa atraksi seperti atraksi burung-burung yang tentunya membuat pengunjung menjadi tidak bosan. Di beberapa spot lain, kalian juga bisa memberi makan kijang dan rusa, harimau, dan hewan lainnya. Cukup menarik bukan? Oya, ada juga fasilitas naik gajah keliling tetapi sayangnya ini tidak gratis. Dan satu lagi, di Bali Zoo ada terminal bus yang siap mengantar kalian ke beberapa tempat, dan menurut admin, naik shuttle bus ini adalah pengalamannya yang menarik dan berbeda.

No comments for "REVIEW Bali Zoo Gianyar yang Luas, Menarik dan Instagramable!!"