Review Paket 1.5 Mbps Baru dari By U


Beberapa waktu lalu admin sebenarnya sudah menulis tentang artikel paket unlimited terbaru dari By U. Banyak yang menanyakan bagaimanakah paket ini jika digunakan untuk kebutuhan sehari-hari? Jawaban yang bisa admin berikan adalah so-so.

Jika melihat dari peningkatan kecepatan sebesar 0.5 Mbps dengan perubahan harga menjadi Rp. 140.000, maka menurut admin hal ini belumlah worth it. Kecepatan 1.5 Mbps merupakan kecepatan yang tidak terlalu berbeda jauh dengan 1 Mbps. Pada beberapa kasus, kalian akan mengalami buffering atau lag pada aplikasi-aplikasi berbasis web yang notabene cenderung membutuhkan bandwith besar.

Contoh kecil yang terjadi adalah pada aplikasi Instagram. Untuk memutar video pada insta story ataupun video playback di feed IG, admin mengalami beberapa kali buffering terutama pada video kualitas HD. Saat admin cek di statusbar, kecepatan yang admin dapatkan sendiri memang sudah 1.5 Mbps jadi admin tidak mengalami penurunan kecepatan.

Jika untuk youtube sendiri tidak mengalami kendala karena youtube akan menyesuaikan kualitas video yang diberikan dengan kecepatan internet kita. Hal ini memang merupakan kelemahan paket dengan kecepatan rendah seperti ini. Hal ini sendiri sangat terasa mungkin karena admin terbiasa menggunakan paket internet dengan kecepatan 40 Mbps.

Tapi di sisi lain, by U sendiri memiliki kelebihan di paket terbaru mereka ini. Jika kalian cukup sabar, memiliki paket unlimited tentunya cukup menyenangkan jika kalian melakukan proses download yang tidak terburu-buru. Kalian bisa mendownload file besar semau kalian, tentunya dengan kesabaran ya.

Paket By U ini dibuat untuk pengguna internet yang perlu paket data aman. Paket ini sendiri sangat cocok untuk pengguna sosial media dan streamer. Kalian bisa menstreaming video kesukaan kalian tanpa perlu takut paket data kalian jebol ya guys. Sepuasnya!!!

No comments for "Review Paket 1.5 Mbps Baru dari By U"