Buah Raksasa di Kebun Stardew Valley


Kali ini, lagi-lagi admin akan membahas salah satu game favorit admin di ponsel. Stardew Valley, selain game ini bersifat offline (jadi bisa dimainkan dimana saja), game ini juga memiliki reply value yang luar biasa. Admin sendiri setelah kemarin bermain hingga tahun kedua, kali ini admin mengulang kembali lagi bermain dari awal, tentunya dengan lebih hati-hati. Pengalaman bermain sebelumnya membuat admin bisa memperhitungkan apa yang harus admin lakukan di kesempatan yang kedua ini.

Semenjak di musim awal yaitu spring atau musim semi, admin membuat perhitungan dengan matang agar dari musim kedua admin sudah memiliki kandang ternak. Uniknya, di permainan kedua ini, admin baru mengetahui dan mendapatkan adanya bibit yang tumbuh oversize alias tumbuh besar seperti raksasa. Kejadian ini tentunya membuat admin semakin penasaran dengan apa saja yang bisa terjadi di game Stardew Valley ini.

Game simulasi pertanian dan peternakan ini benar-benar membuat ketagihan. Asiknya, karena game ini offline, ponsel tetap hemat baterai dan tidak panas. Untuk kalian yang belum mencoba game Stardew Valley, admin sarankan untuk memainkannya. Oya game ini tidak mudah di musim pertamanya, jadi silakan bekerjalah dengan keras!!

No comments for "Buah Raksasa di Kebun Stardew Valley"