Review tentang Kekurangan Poco X3


Poco X3 bisa dikatakan adalah salah satu ponsel terbaik di harga yang ditawarkan. Berbagai fiturnya bisa dikatakan sangat menawan. Beberapa hal dan fitur yang saya sukai adalah prosesornya yg kencang, memori UFS yg cepat, kamera yg cukup bagus dan tentu saja baterai yg cukup besar kapasitasnya.

Tetapi dibalik semua kelebihannya, ada beberapa kekurangan yang menurut saya cukup krusial dimiliki oleh Poco X3. Mari kita bahas satu demi satu.

1. BODI BERGETAR.

Entah bagaimana konstruksi bodi dari Poco X3 ini, setiap kita mendengarkan musik/audio di kisaran volume tertentu, maka bodi belakang Poco X3 akan terasa bergetar. Kesannya seperti ada vibrasi dari membran speaker Poco X3 ke ruang kosong di bodi bagian belakang.

2. HASIL VIDEO KURANG BAIK.

Secara keseluruhan, hasil video Poco X3 cukup abaik, stabilisasinya pun cukup baik. Tetapi masalah akan muncul di saat matahari sedang terik. Hasil video yang dihasilkan terasa agak kemerahan dan over kontrast. Memang ini bukanlah kekurangan jika kita lihat di kisaran harganya. Rata-rata memiliki kekurangan yg sama. Mungkin saja karena direntang harga ini, sensor kamera yg digunakan rata-rata sama.

3. BODI BESAR DAN TEBAL.

Ponsel berlayar besar tentunya bukan hal yg aneh untuk saat ini. Tetapi Poco X3 memang bisa dikategorikan ponsel yang besar. Karena selain ukuran layarnya yg besar, bodinya juga tebal serta berat. Sedikit tidak nyaman untuk saya pribadi.

4. OS KURANG STABIL.

OS yg digunakan sama dengan produk xiaomi lainnya yaitu MIUI 12. Sayangnya dibeberapa tempat masih terdapat glitch dan bug. Bukan bug parah tetapi noticeable bngt untuk saya yg agak terperinci dalam menggunakan smartphone. Tetapi tentu saja, masalah ini biasanya bisa diselesaikan dengan update OS.

Nah beberapa hal di atas merupakan benerapa kelemahan dan kekurangan dari ponsel Poco X3. Tentu saja, dibalik kekurangan tersebut, ponsel ini masih dalam kategori susah dicari lawannya, terutama jika kalian mendapatkan ponsel dengan harga normal.

No comments for "Review tentang Kekurangan Poco X3"