Ponsel 5G Termurah Segera Hadir dari Poco!

 Xiaomi tahun ini sepertinya sedang melakukan peluncuran produk besar-besaran, baik dari seri Mi, Redmi dan Pocophone sendiri. Baru saja kita dihebohkan dengan Poco X3 Pro yang merupakan ponsel dengan prosesor Snapdragon 860 di pasaran, kali ini Xiaomi mengamuk lagi dengan peluncuran Poco M3 Pro 5G. Hal yang menarik di sini tentunya selain spesifikasinya yang tinggi, harganya juga hancur, murah banget. Hanya 3 Jutaan.

Pocophone M3 Pro 5G sendiri merupakan seri upgrade dari ponsel kelas bawah dengan seri Poco M3. Jika dilihat dari range harganya, nantinya M3 Pro ini akan diharga yang mirip-mirip dengan saudaranya yaitu Poco X3 Pro. Kedua ponsel ini bisa dikatakan memiliki segmen yang berbeda. Poco M3 Pro menyasar segmen pengguna yang menginginkan jaringan koneksi super cepat. Sedangkan Poco X3 Pro menyasar pengguna gamer yang menginnginkan prosesor super cepat.

Lalu apakah seri Pocophone ini akan saling sikat dengan seri Xiaomi lainnya seperti seri Mi dan Redmi? Jawabannya tidak. Poco dibuat untuk kalian yang ingin memiliki ponsel cepat, tetapi tentunya ada sisi lain yang menjadi kelemahan yaitu sisi ergonomis dan kamera. Lebih tepatnya seri Poco dibuat untuk kalian gamer dan pecinta spek. Sedangkan seri Mi dan Redmi dibuat lebih all around dan casual. Baik dari sisi design, ketebalan, dan kemampuan kamera yang lebih ciamik.


No comments for "Ponsel 5G Termurah Segera Hadir dari Poco!"