Selamat Datang Windows 11


Sebentar lagi, kita akan kedatangan sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows 11. Bisa dikatakan untuk saat ini, windows memiliki tempat yang tidak terpisahkan oleh sebagaian besar pengguna komputer di dunia. Kehadiran windows 11 ini dikatakan memiliki update besar pada sistem interface atau tampilan windows jika dibandingkan dengan windows 10.

Dari yang saya perhatikan, tampilan windows 11 ini cukup mirip dengan Linux distro dan MacOS. Pada sisi startmenu dan taskbar memiliki penempatan pada posisi tengah. Icon-icon menu juga terlihat baru dan lebih fresh. Menu cari atau search juga telah ditingkatkan, begitu juga fitur snap untuk multitasking yang lebih baik.

Dari build windows 11 yang telah bocor di salah satu forum teknologi, belum bisa dipastikan perubahan-perubahan besar apalagi yang akan muncul. Perbedaan kinerja, managemen memory juga belum bisa dipastikan. Build yang bocor sendiri belum bisa dipastikan merupakan build windows 11 yang akan sama persis dengan yang akan diluncurkan oleh pihak Microsoft.

Untuk kalian yang yang penasaran dengan windows 11 ini, mari kita sama-sama menunggu kehadirannya di tgl 24 Juni 2021.

No comments for "Selamat Datang Windows 11"